PT.Morinda Independen merupakan perusahaan pemegang hak paten dagang produk Tahitian Noni Juice, Tahitian Noni Extra, Maxidoid, Therapy Gel, Fiber Blend dan Promin Vit di Indonesia.

Morinda International membuka Kantor Cabang di Indonesia yang ke 74 pada Desember tahun 2015 yang beralamat di Gd.Agro Plasa Lt.11 Jl.HR Rasuna Said Kav X-2 N0.1 Jakarta Selatan.

Kantor Pusat Morinda International yaitu berada di Provo Utah AMERIKA.

Sejarah Perusahaan Morinda International adalah sebagai Berikut :

7 Janury 2012, Founders dan tim excecutive Morinda Inernational membuat pengumuman resmi bahwa nama yang sebelumnya Tahitian Noni Internatonal akan menjadi Morinda Bioactives pada April 2012.

Nama Morinda berasal dari nama ilmiah buah noni yaitu Morinda Citrifolia. Karena hal tersebut, nama perusahaan secara unik mengaitkan antara masa lalu, kini dan masa depan,  tegas Wadsworth

Lebih dari 16 tahun, Tahitian Noni International telah menjadi perusahaan yang sukses dalam bidang pemasaran dan penjualan tanaman obat bioactive dibandingkan dengan perusahaan lain di dunia. Nama baru ini akan menjadi symbol komitmen TNI untuk terus berkembang, berinovasi dan menyebarkan bioactives kepada dunia.

Kantor Morinda International

KAMI ADA UNTUK
KESEHATAN DAN
KEBAHAGIAAN.

Kami percaya bahwa meningkatkan kualitas hidup milyaran orang  di seluruh dunia dapat dilakukan dengan memperbaiki permasalahan lama melalui cara – cara baru dan dengan menyingkirkan ancaman terhadap kesehatan global dengan sesuatu yang bersumber dari alam, aman dan keberhasilan di masa depan.

Ini lebih dari sekedar bisnis.
Ini adalah bioactivism.

Pendiri Morinda

John Wadsworth

http://mymorinda.com/images/elements/store/v2/morinda/image_wadsworth.jpg

President Tahitian Noni International, Vice President of Morinda Holdings, Inc.

John Wadsworth adalah orang pertama yang memiliki gambaran tentang ruang lingkup dan kekuatan noni. Dikarenakan dengan kegigihan, visi dan kemampuan yang dimiliki John, timbullah sebuah metode untuk penanaman dan memproses buah yang disebut Morinda Citrifolia. Sebelum mendirikan Tahitian Noni International, John membimbing banyak perusahaan untuk mewujudkan visi mereka. Pengalaman beliau meliputi sebagai pengawas proses produksi pembuatan makanan, mengawasi jaminan kualitas dalam produksi pangan, dan pengembangan produk baru.

 

Stephen Story

Vice President Morinda Holdings, Inc.

Stephen Story telah menghasilkan lebih dari 1,000 produk yang berbeda beda. Stephen adalah pelopor dalam beberapa bidang seperti suplemen serat makanan, gizi untuk olahragawan, pangan pengganti susu, makanan gourmet bergizi, dan banyak produk makanan lainnya. Stephen adalah pencetus sekaligus yang merumuskan, merancang, dan yang memulai perusahaan Stephen’s Gourmet Cocoa.

Stephen membantu mempertemukan dinamika para pendiri Morinda. Beliau tahu bagaimana membantu kelompok kerja untuk kemajuan bersama. Stephen telah memperoleh pengalaman berharga baik sebagai seorang pemimpin dan seorang pekerja di sepanjang karirnya.

 

Kerry Asay

President dan CEO Morinda Holdings, Inc.

Kerry Asay menjabat sebagai President dan CEO Morinda Holdings, Inc. Sebagai salah satu pendiri dari Tahitian Noni International, Kerry adalah pemimpin yang dinamis dan berpengalaman. Sebelum Kerry bergabung dengan Tahitian Noni International, Ia menjabat sebagai ketua dewan dan CEO dari perusahaan multimillion dollar lainnya. Prestasi besar dari kepemimpinan Kerry sebelum bergabung dengan Tahitian Noni International adalah sebagai pelaksana program penjaminan kualitas dan program pelatihan distributor  yang sampai saat ini masih dijalankan.

Kini Kerry memfokuskan diri untuk meyakinkan orang diseluruh dunia untuk dapat merasakan kebaikan dari TAHITIAN NONI® Juice. Ia menegaskan bahwa, ” Tidak ada alasan untuk tidak mengkonsumsi TAHITIAN NONI® Juice”

Kim Asay

Vice President Morinda Holdings, Inc.

Kim Asay adalah Vice President Morinda Holdings, Inc. Sebelum bersama Morinda, Kim memberikan dampak yang luar biasa sebagai Sales Vice President di perusahaan besar lainnya. Dengan gelar di bidang ekonomi, Kim memiliki ide – ide yang sangat luar biasa untuk pengembangan bisnis dan dapat diimplementasikan dengan sempurna.

Ketika Kim pertama kali bertemu John dan Stephen pada tahun 1995, Kim merasa bahwa TAHITIAN NONI ® Juice sangatlah istimewa. Beberapa saat setelah pertemuan awalnya dengan John dan Stephen, Kim merasa TAHITIAN NONI ® Juice memiliki kualitas yang unik, terlebih lagi hal ini didukung melalui studi, penggunaan pribadi Ia sendiri, dan pengalaman orang disekitarnya. Kim merasa bahwa dengan bukti keunikan TAHITIAN NONI ® Juice, semua orang akan segera menyadari betapa luar biasanya produk ini.

Kelly OIsen

Vice President Morinda Holdings, Inc.

Kelly Olsen sangat paham mengenai network marketing. Kelly telah berkecimpung di bidang ini lebih dari 27 tahun, dalam kurun waktu tersebut Kelly pernah berperan sebagai distributor, konsultan, vendor dan juga menjabat sebagai senior management. Kelly bergabung dengan Tahitian Noni International pada tahun 1996 dan berhasil melengkapi bagian yang hilang dalam bidang pemasaran pada satu tim eksekutif yang sudah sangat hebat. Disaat Kim mengenal kekuatan TAHITIAN NONI® Juice, Kim 110% berkomitmen pada dirinya sendiri dengan adanya peluang yang sangat luar biasa ini. Kelly berkata, ” Bagi saya, menemukan Tahitian Noni International itu seperti menemukan air di gurun kering”.

Kelly adalah visi dibalik strategy pemasaran Tahitian Noni International diseluruh dunia dan pencetusan merek Tahitian Noni. Dibawah visi kepemimpinannya, Tahitian Noni International telah menciptakan peluang bagi ratusan ribu orang diseluruh dunia, dan telah menghasilkan komisi lebih dari dua miliar dollar bagi distributornya. Sebagai seorang ahli pemasaran, keahlian Kelly adalah menciptakan serta menemukan manfaat – manfaat dari peluang luar biasa yang pernah ada.